Pelatih Persipura Yakin Anak Asuhnya Kalahkan Gresik United – FAJAR sport
News Update

Pelatih Persipura Yakin Anak Asuhnya Kalahkan Gresik United

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera yakin anak asuhnya bisa mengalahkan tuan rumah Gresik United sebentar nanti, pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Saat ini, tim Mutiara Hitam , julukan Persipura sedang dalam posisi percaya diri, usai menuntaskan empat laga terakhir dengan kemenangan atas lawan mereka, baik tandang maupun kandang. Pertandingan yang baru saja dilewati, Persipura berhasil kalahkan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut dengan skor 2-1.

Jelang laga nanti, Persipura memang tak menggunakan jadwal uji coba lapangan Stadion Tri Dharma, kandang GU. Namun, Persipura tetap yakin bisa mengalahkan tuan rumah. Alfredo Vera memberikan alasan tak melakoni uji coba lapangan.

“Kami tidak menjalani uji coba lapangan karena jauh dari hotel tempat kami menginap. Meski begitu setiap tim bisa kalah maupun menang tanpa uji coba lapangan. Kami sendiri yakin bisa mengalahkan GU,” sebut Alfredo Vera seperti dilansir Indonesiansc.com.

“Persiapan tim seperti biasa. Semua pemain sudah siap. Laga ini sangat penting bagi kami. Kami akan bermain seperti biasanya. Kami dan para pemain tidak suka kalah. Dua laga sisa, kami fokus dengan apa yang harus kami lakukan untuk meraih kemenangan,” imbuh Alfredo Vera.

Dalam laga nanti, Mutiara Hitam tak akan diperkuat dua pilarnya yakni Ricardo Silva dan Bio Paulin Piere yang menjalani akumulasi kartu. Meski begitu, Alfredo Vera tetap yakin skuadnya tetap lebih kuat dari GU.

Pada pertemuan pertama, Persipura mampu menang 3-0 saat menjamu GU. Alfredo Vera yakin bisa mengulang prestasi mengesankan tersebut di kandang GU, Stadion Tri Dharma. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top