Laga Sriwijaya Kontra Bali United, Ajang Reuni Dua Kawan Lama – FAJAR sport
News Update

Laga Sriwijaya Kontra Bali United, Ajang Reuni Dua Kawan Lama

FAJAR SPORT, JAKARTA – Sriwijaya FC akan menjamu tamunya Bali United, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring dalan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 sebentar nanti.

Laga seru ini juga sebagai ajang reuni dua sahabat lama yang pernah bersama membela Persija Jakarta, yakni Musafri Talaohu dan Hasim Kipuw. Namun, kini mereka sudah berbeda klub, Musafri di Sriwijaya FC, sementara Hasim Kipuw di Bali United.

Kedua pemain ini akan berjibaku di posisi yang bertabrakan, dimana Musafri berperan sebagai Winger, sementara Hasim Kipuw tetap diposisinya sebagai bek kanan. Posisi kedua pemain ini bakal bertemu dihampir setiap menit laga.

Musafry yang merupakan talenta asli Ternate, mengaku kangen dengan kawannya asal Maluku itu. Namun, untuk sementara dia akan melupakan nostalgianya. Sebab, Musafry dan Kipuw harus bertarung di atas lapangan.

“Saya kenal baik dia (Kipuw, Red). Dia pemain yang bagus, saat di dalam lapangan dia punya visi bermain yang sangat baik,” kata Musafry seperti dilansir Sumater Ekspres (Jawa Pos Group).

Menurutnya, perlu kerja keras untuk melewati pemain satu ini. Selain dikenal disiplin, Kipuw juga dianggapnya salah satu bek modern yang kerap membantu lini depan dengan umpan-umpan silangnya.

“Jadi, saya juga harus disiplin untuk bisa mengalahkan dia saat di lapangan nanti,” imbuh Musafry.

Sementara itu, Kipuw juga mengakui akan kehebatan Musafry. Apalagi dalam catatan terakhir, Musafry juga punya catatan gol cukup baik bersama Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya.

“Saya tahu dia. Bang Musafry salah satu senior saya yang juga jadi panutan saya. Dia pemain yang punya tipikal cepat dan ngotot,” beber Kipuw. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top