Yaya Toure Bermasalah di Pengadilan, Guardiola: Saya Percaya Dia – FAJAR sport
News Update

Yaya Toure Bermasalah di Pengadilan, Guardiola: Saya Percaya Dia

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester City, Yaya Toure sedang mendapat masalah hingga harus diselesaikan di pengadilan di London.

Yaya Toure sepertinya diketahui berkendara dalam keadaan pengaruh minuman keras, hingga harus berurusan dengan penegak hukum. Namun, masalah ini tak serta merta membuat pelatih Manchester City Pep Guardiola memberikan hukuman kepada pemain 33 tahun itu.

Sebelumnya, Yaya Toure terlibat masalah besar dengan Guardiola di awal musim, hingga dia dicoret dari skuad Liga Champions 2016/2017. Tetapi hal itu tak berlaku saat ini, setelah Yaya Toure berhasil menampilkan terbaik buat City setelah dirinya dimainkan oleh Guardiola.

Menjalani laga perdana di bawah asuhan Guardiola, Yaya Toure langsung mencetak dua gol buat City saat menghadapi Crystal Palace. Atas kepercayaan itu, Guardiola percaya bahwa sang pemain tak bersalah, dan dia masih dipercayakan masuk skuad utama menghadapi Leicester City nanti.

Bukan hanya itu, Guardiola juga percayakan lini tengah buat pemain terbaik Afrika 2016 itu. The Cityzen akan bertandang ke markas King Power Stadium pada akhir pekan nanti dalam lanjutan Liga Priemer Inggris. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top