West Ham Berada di Jalur Degradasi, Liverpool Menunggu di Depan – FAJAR sport
News Update

West Ham Berada di Jalur Degradasi, Liverpool Menunggu di Depan

FAJAR SPORT, INGGRIS – West Ham United kini berada di jalur degradasi dari Liga Priemer Inggris. Klub yang diasuh oleh Slevan Bilic ini berada di urutan 17 dengan mengoleksi 12 poin.

Posisi West Ham ini masuk tiga jalur klub yang akan terdegradasi pada musim ini. Posisi ini membuat sang pelatih harus pecah otak untuk bisa membawa klub keluar dari jalur tersebut. Liverpool sedang menanti The Hammers di lanjutan Priemier Inggris nanti.

Baca Juga: Dimitri Payet Bakal Tinggalkan West Ham

Jika mereka kalah di Anfield nanti, maka posisi mereka bakal turun lagi ke posisi 18, dan itu lebih mendekati posisi terakhir klasemen. Sunderland, Hull City dan Swasea City adalah klub yang berada di jalur degradasi nanti. Posisi West Ham saat ini akan membawa kerugian besar bagi mereka, dimana pemain andalan mereka, Dimitri Payet bakal hengkang dari klub, karena ingin berada di kasta tertinggi Liga Inggris.

Menghadapi Liverpool nanti, beberapa anak asuh Jurgen Klopp sudah pulih dari cedera dan siap bermain menghadapi West Ham. “Satu-satunya cara untuk keluar dari situasi ini adalah dengan bekerja keras, dan kami memiliki sesi pelatihan yang baik minggu ini.” kata Bilic.

“Empat pertandingan setelah Liverpool adalah kesempatan baik bagi kami, tapi kami fokus pada pertandingan Minggu nanti.” jelasnya. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top