Pindah ke Manchester, Gabriel Jesus Ingin Bawa Keluarganya – FAJAR sport
News Update

Pindah ke Manchester, Gabriel Jesus Ingin Bawa Keluarganya

FAJAR SPORT, BRASIL – Gabriel Jesus telah resmi bergabung dengan Manchester City setelah ditebus dari Palmerias dengan harga £ 27 million, pada musim panas ini.

Gabriel baru resmi gabung dengan skuad City pada Januari besok, setelah proses kesepakatan dengan klub lamanya selesai. Pemain 19 tahun ini juga berencana akan pindah ke City bersama dengan keluarganya, karena dia masih sulit untuk menghadapi kehidupan baru di negara baru.

“Jika aku bisa, aku akan mengambil semua orang-orang yang dengan saya karena pertumbuhan saya. Saya banyak berhubungan dengan lingkungan saya, Jardim Peri, setiap kali saya mengalami hari off di rumah, saya pergi ke sana,” kata Jesus kepada ESPN.

“Jika aku bisa, aku akan mengambil seluruh lingkungan di sana, dan akan membuat Jardim Peri di Inggris. Ini adalah tempat di mana saya memiliki kedamaian.

“ibuku juga harus ikut saya kesini serta saudara saya, dan mengambil dua teman-teman yang selalu bersama saya, bermain sepak bola dengan saya ketika masih kecil. Saya berharap mereka membantu saya banyak di sana,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top