Mediapart Klaim Mino Raiola Raup € 27m dari Transfer Paul Pogba – FAJAR sport
News Update

Mediapart Klaim Mino Raiola Raup € 27m dari Transfer Paul Pogba

FAJAR SPORT, ITALIA – Mediapart merilis berita terkait proses kepindahan Paul Pogba ke Manchester United, dari Juventus sedang bermasalah pada hak citra.

Agen Pogba, Mino Raiola mengklaim bahwa dia hanya mendapat € 10m komis dari Juventus pada proses transfer Pogba. Gelandang internasional Prancis ini bergabung ke Bianconeri dari MU pada 2012, dan kembali lago ke Old Trafford pada musim panas dengan bayar termahal di dunia.

Namun, Mediapart mengklaim Raiola menerima komisi dari proses transfer tersebut sebesar € 27m, sementara Raiola mengakui hanya mendapat € 10m dari Juventus untuk kepindahan Pogba.

Mediapart mencatat bahwa tidak jelas apa pembayaran itu, tapi menyatakan bahwa remunerasi Raiola adalah hampir sama seperti pemain sendiri. Namun, agen membantah tuduhan, yang juga mengklaim hak citra kliennya telah diselenggarakan di Luxembourg dan Jersey karena alasan pajak.

“Dari informasi yang mengklaim untuk memegang, beberapa adalah imajiner, tidak akurat atau dalam hal apapun terdistorsi,” kata Raiola pada Mediapart, sementara pemesanan hak untuk mengambil tindakan hukum.

Tidak ada dugaan ketidakwajaran terhadap Pogba, Raiola atau Juventus. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top