Januari Besok Gabriel Yesus Resmi Gunakan Jersey Manchester City – FAJAR sport
News Update

Januari Besok Gabriel Yesus Resmi Gunakan Jersey Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain muda Brasil, Gabriel Yesus telah resmi berjersey Manchester City, setelah didatangkan dari Palmerias dengan harga £ 27 million pada musim panas ini.

Sebelum bergabung dengan City, Yesus berhasil mebawa klubnya meraih juara di Liga Brasil untuk pertama kalinya. Kini pemain 19 tahun tersebut telah diperkenalkan dengan skuad City oleh Pep Guardiola, serta melakukan makan malam bersama.

Acara makan malam bersama yang dilakukan oleh Manchester City itu dihadiri oleh Guardiola, direktur sepakbola Txiki Begiristain dan dua gelandang Brasil Fernando dan Fernandinho. Dalam sesi makan malam tersebut, Yesus tak sedikit pun menyentuh minuman beralkohol, lantaran menghargai Guardiola sebagai pelatih barunya.

Padahal, restoran Manchester banyak dihiasi oleh berbagai minuman alkohol antik dilemari. Namun, Yesus telah menegaskan, bahwa kedepan dia akan merubah minuman pilihannya, setelah berada di bawah asuhan Guardiola.

Kepada Spanyol publikasi Sport, Yesus akui tak bakal minum Coca Cola lagi. “Dia bilang aku tidak bisa minum Coca Cola, yang berarti bahwa botol mengandung gula bisa menjadi salah satu yang terakhir dia minum,” kata Yesus.

Ini bukan hal pertama Guardiola melarang anak asuhnya melakukan hal-hal yang bisa menurunkan stamina mereka. Sebelumnya, Guardiola telah melarang seks setelah tengah malam, makan pizza, sarapan, jus buah, dan pemakaian wifi di tempat latihan serta potongan rambut gila.

Sebelum kembali ke kota asalnya Sao Paolo, ia diperkenalkan kepada rekan-rekan barunya saat mengambil tur tempat latihan City, dan juga menyaksikan kekalahan City 3-1 mdari Chelsea di Stadion Etihad di Liga Premier akhir pekan lalu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top