Andrea Pirlo Kunjungi Markas Latihan Chelsea, Ini Kata Conte – FAJAR sport
Sportainment

Andrea Pirlo Kunjungi Markas Latihan Chelsea, Ini Kata Conte

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mantan kapten tim internasional Italia, Andrea Pirlo melakukan kunjungan ke markas latiha Chelsea Cobham, pada Jumat dini hari.

Dalam kunjungan tersebut, Pirlo terlihat antusias berbincang bersama staf klub dan pelatih Chelsea Antonio Conte di areal lapangan. Kunjungan Pirlo tak ada kaitannya dengan masa depannya, namun lebih pada kunjungan biasa.

Kunjungan Conte bersamaan dengan jadwal latihan skuad Chelsea jelang pertandingan menghadapi West Brom. “Kami benar-benar fokus pada pertandingan berikutnya melawan West Brom. Basis pelatihan Cobham Chelsea dikunjungi oleh Italia legenda Andrea Pirlo,” kata Conte.

“Saya senang untuk ini, karena dia adalah pemain saya di Juventus selama tiga tahun, dan dia adalah pemain hebat. Saya senang untuk kunjungan dengan anaknya dan kami memiliki hubungan yang baik.” akui Conte.

“Andrea datang ke sini hanya untuk mengunjungi dan dia memiliki kontrak di Amerika dan dia menikmatinya di sana.” ujar mantan pelatih Juventus itu. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top