Yannick Bolasie Absen Setahun, Ronald Koeman Cari Pengganti di Januari – FAJAR sport
News Update

Yannick Bolasie Absen Setahun, Ronald Koeman Cari Pengganti di Januari

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain sayap Evertin, Yannick Bolasie dipastikan bakal absen membela Everton selama satu tahun, setelah menderita pecah legamen saat bertambarakan dengan Anthony Martial pada pertandingan pekan kemarin menghadapi Manchester United.

Yannick dipastikan bakal menepi selama setahun, untuk itu, pelatih Everton, Ronald Koeman sudah mengancang-ancang untuk mencari penggantinya di bursa transfer Januari nanti. Mantan bintang Crystal Palace ini merupakan pemain kunci Everton musim ini.

“Pertama-tama itu adalah kerugian besar bagi semua orang. Pertama untuk pemain, maka untuk rekan satu timnya dan seluruh klub. Dia pemain penting dan itu cedera jangka panjang.” kata Koeman.

“Yannick akan diberangkatkan ke London untuk mengikuti proses operasi, yang bisa dilakukan pada minggu depan. Pastinya, kami semua merasa kehilangan Yannick,” jelasnya.

“Tapi itu juga merupakan kesempatan bagi pemain lain yang tidak banyak bermain. Kita tahu kita perlu kompetisi untuk tempat dan skuad yang besar.

“Ini adalah bulan besar dengan banyak permainan, dan kita perlu semua orang pada tingkat yang baik. Kami masih mencari beberapa pilihan yang baik, dan mungkin lebih penting sekarang daripada sebelumnya, karena kita telah kehilangan Yannick untuk waktu yang lama.

“Saya tidak berbicara tentang pemain atau tentang rumor. Tapi kita tahu Januari akan datang dan setiap hari ada banyak spekulasi. Kita perlu melakukan pekerjaan kami.” tegasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top