Mkhitaryan dan Ibrahimovic Antarkan Manchester United Taklukan Zorya – FAJAR sport
Hasil

Mkhitaryan dan Ibrahimovic Antarkan Manchester United Taklukan Zorya

FAJAR SPORT, UKRAINA – Manchester United berhasil mengalahkan wakil Ukraina, Zorya 2-0 di Chornomorets Stadium pada, Jumat (9/12) dini hari WIB.

Bermain di markas Zorya, pasukan Jose Mourinho berhasil memastikan langkah mereka ke babak selanjutnya sebagai runner-up. Henrikh Mkhitaryan berhasil mencetak gol pertamanya untuk Setan Merah di Liga Europa semenjak bergabung di Old Trafford.

Gol Mkhitaryan yang tercipta di menit ke-48 ini membuka asah skuad MU untuk meraih kemenangan. Meski bermain tanpa gol di babak pertama, MU mampu menguasai pertandingan hingga 66 persen, dan banyak melakukan sot ke gawang.

Sebelumnya, pemain Armenia ini tidak menjadi pilihan utama buat Mourinho di awal Liga Priemer Inggris, namun kini sang pelatih telah memasang dia sebagai skuad utama. Gol Mkhitaryan ini mampu melahirkan gol kedua Setan Merah di menit ke-88 lewat Zlatan Ibarhimovic.

Ibrahimovic berhasil menyarankan gol ke gawang Zorya usai memanfaatkan assist dari Paul Pogba. Sementara Wayne Rooney tak mampu berbuat apa-apa dalam pertandingan tersebut. Kegagalan ini membuat Rooney makin sulit untuk memecah rekor gol legenda MU Bobby Charlton. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top