Kiper Manchester United Dilempari Petasan Berdaya Ledak Besar – FAJAR sport
News Update

Kiper Manchester United Dilempari Petasan Berdaya Ledak Besar

FAJAR SPORT, UKRAINA – Laga terakhir babak pengisihan grup Liga Europa antara tuan rumah Zorya, berhadapan dengan wakil Inggris, Manchester United dinodai dengan aksi tidak terpuji dari pendukung tuan rumah.

Fans Zorya melempari kiper MU Sergio Romero dengan petasan kembang api dengan daya ledak besar di sampingnya, saat hendak mengambil bola di sisi lapangan. Petasan tersebut jatuh tepat di kotak penalti, dan hanya berjarak beberapa kaki dari posisi Romero berdiri.

Kiper Setan Merah ini sempat terguncang dengan daya ledaknya, dan hanya terlihat sekitar enam kaki darinya. tim komentar BT Sport juga mengklaim bahwa pena laser telah bersinar di wajah Daley Blind sepanjang babak pertama.

nintchdbpict000287695680

Setan Merah hanya butuh hasil seri untuk bisa lolos ke babak selanjutnya, asalkan Fenebache juga berhasil mengalahkan Feyeenord. Tetapi MU berhasil mencuri tiga poin pada pertandingan tersebut.

Selain pelemparan petasan, juga terjadi aksi adu jotos antara pendukung MU dan Zorya di areal tribun penonton. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top