Tak Terima Kekalahan, Fans Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia – FAJAR sport
News Update

Tak Terima Kekalahan, Fans Vietnam Lempari Bus Timnas Indonesia

FAJAR SPORT, VIETNAM – Bus yang ditumpangi skuad Timnas Indonesia mendapat teror dari pendukung tuan rumah usai pertandingan.

Bus yang mengantar pemain dan tim dokter mendapat lemparan dengan batu dar sekumpulan pendukung Vietnam, hingga membuat kacah mus pecah. Tindakan ini sedikit mencoreng laga semifinal, sekaligus membuat tuan rumah mendapat penilaian negativ.

Skuat Garuda memang secara heroik sukses lolos ke final Piala AFF 2016. Setelah dipaksa main sampai perpanjangan waktu, Indonesia dengan mental baja sukses meladeni perlawanan Vietnam dan menyingkirkannya.

Namun ternyata, situasi ini tak diterima dengan dewasa sebagai fans Vietnam. Mereka melakukan pelemparan terhadap bus yang membawa Skuat Garuda di Hanoi.

“Bus Timnas Indonesia kena lemparan batu oleh oknum suporter Vietnam. Semoga tdk ada luka serius. Dokter & asisten coach kena pecahan kaca,” cuit Twitter resmi PSSI, @pssi_fai.

Tentu, kejadian ini sedikit banyak mencoreng pagelaran Piala AFF edisi kali ini. Apalagi, pada pertemuan pertama, Indonesia menyambut dengan tangan terbuka fans dan pemain Vietnam.

Kejadian ini sendiri bakal diusut tuntas. Pihak PSSI juga bakal melaporkan hal ini kepada AFF selaku otoritas sepak bola di Asia Tenggara. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top