Stefano Lilipaly: Siapapun Lawan di Final, Kami Pasti Menang – FAJAR sport
News Update

Stefano Lilipaly: Siapapun Lawan di Final, Kami Pasti Menang

FAJAR SPORT, VIETNAM – Playmaker Indonesia, Stefano Lilipaly begitu yakin skuad Garuda Muda pasti menang di partai Final nanti.

Lilipaly dan Manahati Lestusen berhasil membawa Indonesia ke partai final, setelah menang agregat 4-3 dari tuan rumah Vietnam. Indonesia sementara lagi menunggu pemenang Myanmar kontra Thailand sebagai lawan mereka di Final Piala AFF 2016.

Menurut Lilipaly, Indonesia saat ini dalam kondisi percaya diri, dan siap menghadapi serta mengalahkan tim manapun nanti. Thailand diprediksi bakal melaju ke final karena pada leg pertama di kandang Myanmar menang 2-0. Leg kedua yang akan dihelat besok akan berlangsung di markas Thailand.

“Laga final tentunya bakal jadi laga yang sulit, namun saya yakin kami mampu mengalahkan tim manapun di kompetisi ini.”

“Kami sudah berada di babak final. Jadi sudah jelas bahwa kami ingin memenangkan laga final nanti,” tutur Lilipaly dalam wawancara seusai pertandingan semifinal kedua Piala AFF 2016 di Hanoi.

Keberhasilan Indonesia lolos ke babak final Piala AFF merupakan yang kelima kalinya bagi Tim Merah-Putih. Sebelumnya Indonesia mampu mencapai laga puncak tersebut pada tahun 2000, 2002, 2004, dan 2010.

Namun sayangnya dalam empat kesempatan sebelumnya, tak sekalipun Indonesia berhasil mengakhirinya dengan titel juara

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top