Ronaldo Beri Sinyal Bakal Main Film Usai Pensiun dari Lapangan Hijau – FAJAR sport
Sportainment

Ronaldo Beri Sinyal Bakal Main Film Usai Pensiun dari Lapangan Hijau

FAJAR SPORT, SPANYOL – Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo disebutkan telah memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2016, mengalahkan tiga finalis lainnya, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

Meski belum diumumkan secara resmi, namun salah satu media Spanyol telah membocorkan hal itu, bahwa dari hasil voting yang sudah ditutup, pemain 31 tahun itu menjadi pemenang dalam penghargaan tertinggi itu.

Ronaldo memiliki tampan yang memadai serta fisik yang sempurna. Pria asal Portugal itu dipastikan bakal menjadi bintang film Hollywood usai pensiun dari lapangan hijau. Bahkan, sang pemain telah memberikan sinyal untuk menjadi bintang film nanti.

Dalam sebuah wawancara dengan FourFourTwo ia berkata: “Hidup ini hanya tentang sepak bola. Setelah bermain saya ingin pergi ke bioskop.” kata Ronaldo.

Superstar Madrid membuat wahyu di FourFourTwo ini 2016, ulasan dari edisi tahun dan ia ditampilkan di sampul depan bersama beberapa pemain terbaik di dunia.

Dengan Ronaldo di tengah, pemain Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang, Bayern Munich Jerome Boateng, Leicester Riyad Mahrez dan Barcelona Luis Suarez berdiri di sampingnya. Menariknya, tak ada Lionel Messi dalam sampul majalah tersebut. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top