Pastikan Lolos ke Final, Begini Komentar Boaz untuk Rekan Timnya – FAJAR sport
News Update

Pastikan Lolos ke Final, Begini Komentar Boaz untuk Rekan Timnya

FAJAR SPORT, JAKARTA – Meski bermain tak sampai selesai, kapten Indonesia Boaz Salossa merasa bahagia atas hasil yang diraih oleh skuad Garuda Muda di babak semifinal leg kedua Piala AFF 2016 di Vietnam.

Perjuangan skuad Muda Indonesia pantas diacungi jempol, lantaran mereka harus berjibaku hingga ke 120 menit, serta mempertahankan mental mereka saat diuji oleh keputusan wasit. Buat pemain asal Papua ini, kemengan atas Vietnam pantas diberikan buat fans Indonesia.

Perjuangan pasukan Alfred Riedl ini patut diacungi jempol. Setelah dipaksa jalani babak tambahan, mental berbicara banyak dalam laga ini.

“Laga yang luar biasa. Bersyukur kami lolos ke Final. Permainan terbuka diperagakan kedua tim. Kami sempat disamakan dalam hal agregat tapi teman-tema mampu bangkit,” kata Boaz kepada wartawan.

Apalagi, kata dia, Vietnam memperagakan permainan yang cepat. Mereka sepanjang laga diakui mengurung pertahanan Indonesia.

“Mereka cepat. Hasil ini untuk suporter Timnas dan warga Indonesia. Selanjutnya kami fokus lawan Thailand,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...

Most Popular

To Top