John Terry, Lampard dan Gerard Bakal Melatih Tim Muda Inggris – FAJAR sport
News Update

John Terry, Lampard dan Gerard Bakal Melatih Tim Muda Inggris

FAJAR SPORT, INGGRIS – John Terry akan mengakhiri permainannya sebagai pemain profesional di akhir musim ini bersama Chelsea.

Pemain 36 tahun itu dikabarkan tak akan memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge, lantaran sudah masuk usia uzur. Kabar pensiun Terry langsung disambut oleh Federasi Sepaknola Inggris (FA) untuk membantu bakat pemain muda Inggris.

Kapten Chelsea ini akan mudah melalui lencana kepelatihannya, dan akan diminta untuk juga bergabung Frank Lampard dan Steven Gerrard di mentoring bintang-bintang masa depan. Ini akan menjadi langkah signifikan oleh FA untuk menyembuhkan keretakan dengan mantan kapten mereka, yang pensiun dari sepak bola internasional pada 2012 dengan 78 caps.

Terry dilucuti dari kapten Inggris saat ia menunggu sidang atas pelecehan rasial dengan istri Anton Ferdinand. Dia dibersihkan oleh pengadilan namun kemudian dinyatakan bersalah oleh FA, dan memutuskan berhenti setelah Euro 2012, dan merasa telah diperlakukan buruk oleh FA.

SunSport melaporkan, pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate tertarik untuk melibatkan mantan pemain senior dalam kepelatihannya secara paruh waktu.

Sebagai imbalannya, FA akan memberikan mereka sebuah rute jalur cepat untuk mencapai UEFA Pro licence. Menerima kesempatan untuk mendapatkan pengalaman melatih elit dengan Inggris akan meningkatkan prospek manajerial.

Terry dipahami terbuka untuk FA, mengingat bahwa baik ketua dan kepala eksekutif telah berubah sejak keputusannya untuk berhenti. Di bawah inisiatif yang berani oleh Asosiasi Sepakbola, bergerak sedang terjadi untuk menyatukan kembali Tiga pemain Lions ‘terbaik dari 20 tahun terakhir dalam upaya untuk meningkatkan tim nasional.

SunSport mengungkapkan bulan lalu bahwa kepala Wembley telah mengundang Gerrard, Lampard dan Ashley Cole untuk mempelajari lencana pembinaan mereka di St George Park.

Mereka sekarang telah membuat tawaran yang mirip dengan Terry, langkah itu diharapkan akan menyembuhkan keretakan dalam melihat kapten Chelsea pensiun dari sepak bola internasional empat tahun lalu. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top