Inilah Kondisi Alan Ruschel, Pemain Chapecoense yang Selamat dari Kecelakaan Pesawat – FAJAR sport
News Update

Inilah Kondisi Alan Ruschel, Pemain Chapecoense yang Selamat dari Kecelakaan Pesawat

FAJAR SPORT, KOLOMBIA – Alan Ruschel, pemain Chapecoense adalah salah satu dari enam orang yang dinyatakan selamat pada kecelakaan pesawat di kota Madellin, Kolombia dua pekan kemarin.

Ruschel berhasil diselamatkan dari reruntuhan pesawat, dan mengalami patah tulang belakangnya. Namun, kini pemain 27 tahun tersebut sudah siuman dari masa kritisnya, dan sudah bisa berjalan.

Reporter Sport TV, Livia Laranjeira mengungkapkan bek kanan telah meninggalkan ICU kemarin, sebelum berbagi klip, dia mengelola beberapa langkah di rumah sakit, dan memberikan memberikan ucapan terima kasih atas doa yang dipanjatkan untuk kesembuhannya.

nintchdbpict000285626575

“Hello semua orang di Brasil dan seluruh dunia. Anda telah menonton penyembuhan saya. Ini adalah Alan Ruschel berbicara. Saya ingin memberitahu Anda, bahwa saya pulih dengan sangat baik dan segera, saya akan kembali di Brasil untuk melanjutkan pemulihan saya di sana juga,” kata Ruschel dalam videonya.

“Terima kasih untuk kekuatan yang telah Anda berikan kepada saya melalui doa-doa Anda, untuk kehangatan dan kebaikan yang saya terima. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Terima kasih. “Ucapnya.

Ruschel adalah pemain pinjaman dari Internacional, sebelumnya terlibat dalam kecelakaan mobil yang serius, pindah kursi di jet sebelum jatuh di Kolombia dan selamat setelah diselamatkan dari reruntuhan. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top