FA Inggris Akui Tak Bisa Harapkan David Beckham Sebagai Manajer – FAJAR sport
News Update

FA Inggris Akui Tak Bisa Harapkan David Beckham Sebagai Manajer

FAJAR SPORT, INGGRIS – Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengakui sulit untuk menjangkau David Beckham untuk menangani Timnas Inggris U-21.

Benckham sulit dijangkau lantaran sibuk dengan agendanya yang padat sebagai suta. Hal ini membuat pihak FA tak begitu mengharapkan pemain 41 tahun tersebut. Direktur teknik FA Dan Ashworth dan pelatih kepala Gareth Southgate sudah bertekad untuk memanfaatkan pengalaman dan pengetahuan dari mantan pro negara terbaik.

SunSport mengungkapkan dua pekan lalu, Southgate tertarik untuk memiliki Gary 41 tahun, atau Phil Neville 39, untuk menjadi manajer Timnas Inggris U-21. The Neville bersaudara sudah memiliki UEFA Pro License diperlukan untuk pelatih di tingkat tertinggi.

Lampard, Gerrard dan Terry telah ditawarkan kesempatan untuk jalur cepat Lisensi Pro mereka memotong proses hingga 18 bulan. Pemain LA Galaxy ace Cole 35, belum memutuskan apakah dia ingin terus bermain.

Para pemain akan mencapai kualifikasi pembinaan dan, sebagai imbalannya, FA berharap orang-orang seperti Dele Alli, Harry Kane, Eric Dier, John Stones dan Raheem Sterling akan mendapatkan keuntungan dari pengalaman para pendahulu mereka.

Southgate menyadari ia tidak memiliki ‘kualitas bintang’ dari orang-orang seperti Beckham, Gerrard, dan Lampard yang telah memenangkan segalanya di klub sepak bola. Trio akan bertugas dengan menciptakan sesi pelatihan serta pendampingan individu.

Krusial, juga niat yang saat ini Three Lions bisa belajar dari kesalahan yang dibuat di masa lalu. Di antara mereka, Beckham (115), Gerrard (114), Cole (107), Lampard (106), Gary Neville (85), dan Phil Neville (59) memiliki 586 caps untuk Inggris. Tak satu pun memiliki medali pemenang. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top