Dokter Sonagli: Alan Ruschel Miliki Tujuh Nyawa – FAJAR sport
News Update

Dokter Sonagli: Alan Ruschel Miliki Tujuh Nyawa

FAJAR SPORT, KOLOMBIA – Keajaiban Tuhan benar-benar berpihak kepada pemain Chapecoense, Alan Ruschel yang selamat dalam kecelakaan pesawat di kota Madellin, Kolombia dua pekan lalu.

Kecelakaan horor itu menewaskan 76 orang, serta menghancurkan badan pesawat berkeping-keping. Ajaibnya, ada enam orang yang berhasil diselamatkan termasuk Ruschel. Ruschel mngalami patah tulang belakang, hingga harus menjalani operasi di Klinik Somer di Rionegra Kolombia.

Kini pemain 27 tahun itu sudah melewati masa kritis, dan sudah bisa berjalan dan berbicara. Sebelum alami kecelakaan pesawat, Ruschel juga terlibat kecelakaan parah denga mobil, namun dia tak mengalami cedera apa-apa, hingga Dokter Sonagli merasa bingung dengan kejadia tersebut.

Sonagli mengungkapkan, bahwa Ruschel memiliki tujuh nyawa hingga dia bisa lolos dari kecelakaan maut tersebut. Olehnya itu, Sonagli menyarankan agar Ruschel membuat sebagian besar hidup mengikuti pemulihan ajaib.

Tim Chapecoense telah bepergian ke Kolombia untuk bermain di final Copa Sudemericano melawan Atletico Nacional. Ruschel akan dikembalikan ke Brasil untuk mengikuti perawatan medis di sana. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top