Buat Kesalahan, Manchester United Siap Jual Fellaini – FAJAR sport
News Update

Buat Kesalahan, Manchester United Siap Jual Fellaini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United telah memustuskan untuk menjual Maroune Fellaini pada bursa transfer Januari nanti.

Keputusan menjual Fellaini ini diputuskan usai pemain internasional Belgia itu melakukan kesalahan saat menghadapi Everton pekan kemarin di Goodison Park. Pada pertandingan tersebut, MU sudah memastikan kemenangan atas tuan rumah Everton 1-0, namun kesalahan Fellaini membuahkan hasil tendangan fenalti buat Everton hingga hasil imbang kembali diraih Setan Merah.

Sesuai dengan laporan Daily Mail, MU sudah memastikan Fellaini meninggalkan Old Trafford pada Januari nanti, namun itu secara permanen. West Ham tertarik untuk datangkan sang pemain ke East London, namun lebih pada pinjaman.

Sementara pemilik klub, David Gold dan David Sullivan diyakini untuk mencari biaya upah Fellaini dan biaya transfer yang berlebihan.

Setan Merah mendatangkan Fellaini dari Everton dengan harga £ 27.5m pada 2013 lalu, tetapi pemain datang ke tahap terakhir dari karirnya, tidak mungkin bahwa mereka akan menutup apa yang mereka bayar untuk dia. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top