Atletico Madrid dan Chelsea Berebut Pemain Aljazair Ini – FAJAR sport
Transfer

Atletico Madrid dan Chelsea Berebut Pemain Aljazair Ini

FAJAR SPORT, ITALIA – Dua klub raksasa Eropa, Atletico Madrid dan Chelsea sedang berebut untuk dapatkan tandatangan pemain internasional Aljazair, Faouzi Ghoulam.

Ghoulam kini perkuat Napoli dan selalu menjadi pilihan utama pelatih Napoli. Pemain bertahan kelahiran Prancis ini telah membuat 29 penampilan bersama tim internasional Aljazair, dan mencetak lima gol. Sesuai dengan laporan Calciomercato, Los Rojiblancos memiliki peluang besar kalahkan pesaingnya Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun itu kontraknya di Naples berakhir pada musim panas 2018, yang mengarah ke laporan ia bisa dijual dengan harga berkurang sebesar € 13m di jendela transfer Januari.

Atletico dilaporkan mengirim direktur olahraga mereka untuk menonton Ghoulam di Jumat malam, saat Napoli menghadapi Inter Milan dengan kemenangan telak 3-1.

Namun, Brasil full-back Filipe Luis telah disemen tempatnya di sisi Diego Simeone musim ini dan Perancis bek menjanjikan Lucas Hernandez telah terbukti wakil mampu untuk Atletico, meskipun posisi alami menjadi pusat-setengah nya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top