Ozil dan Sanchez Minta Gaji Mereka Setara dengan Pogba – FAJAR sport
News Update

Ozil dan Sanchez Minta Gaji Mereka Setara dengan Pogba

FAJAR SPORT, INGGRIS – Dua pemain kunci Arsenal, Mesut Ozil dan Lexis Sanchez telah memberikan kontribusi besar untuk kemajuan klub saat ini.

Meski menjadi pemain iunci, namun kedua pemain ini belum mendapat titik temu dengan pihak klub, soal perpanjangan kontrak mereka di Emirates Stadium. Kabarnya, tawaran dari Ozil dan Sanchez belum dipenuhi oleh pihak klub terkait kenaikan gaji mereka.

Kontrak kedua pemain ini masih tersisa 18 bulan. Saat ini, Ozil mendapat gaji per pekan sebesar 140 ribu Pounds, dan Sanchez 130 ribu Pounds. Angka ini jauh dari yang didapatkan oleh pemain Manchester United, Paul Pogba yang menyentuh 290 ribu Pound per minggu.

Baca Juga: Voting Ditutup, Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Ballon d’Or

Olehnya itu, keduanya meminta agar gaji mereka disetarakan dengan Pogba, lantaran mereka sudah memberi kontribusi besar untuk klub. Menanggapi perminataan kedua pemain ini, bekas pemain Arsenal, John Hartson mendukung keputusan Ozil dan Sanchez.

Menurut dia, pihak klub, terutama Arsene Wenger harus menyetujui permintaan tersebut, karena meninggalkan klub sangat terbuka untuk dilakukan oleh keduanya.

“Ya, Anda bisa mengatakan mereka menikmati permainan mereka dan menikmati bermain di level teratas permainan mereka di klub, tetapi mereka ingin memiliki apa yang pemain top lainnya dapatkan di klub lain. Begitulah cara kerjanya,” kata Hotson pada talkSPORT.

“Saat ini Sanchez menjadi pemain tersubur, bahkan dia sangat kreativ. Tak pernah absen dalam pertandingan, dia sangat tangguh, dan kelebihan ini sangat dibutuhkan oleh klub besar Eropa lainnya. Dan jika permintaan mereka tak direalisasi, maka tunggu saja waktunya mereka angkat kaki dari Arsenal,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top