Lingard Belum Sepakati Tawaran Kontrak Baru di Manchester United – FAJAR sport
News Update

Lingard Belum Sepakati Tawaran Kontrak Baru di Manchester United

FAJAR SPORT, INGGRIS – Gelandang serang Manchester United, Lingard belum menyepakati tawaran kontrak baru dari Manchester United untuk lima tahun ke depan.

Pemain muda MU ini masih menggantungkan proposal dari klub. Lingard ditawarkan sebesar £ 60.000 per minggu. Menurut laporan Sunday Mirror, meski belum menyepakati tawaran tersebut, tak membuat Lingard pergi tinggalkan Old Trafford.

Lingard dan penasehatnya sangat menyadari besaran upah rata-rata dalam skuad Liga Inggris, dimana jauh lebih tinggi daripada yang sedang ditawarkan kepadanya. Tottenham Hotspur memberikan upah kepada pemainnya Harry Kane sebesar £ baru 150k-a-minggu, untuk bertahan di White Hart Lane.

MU masih membicarakan masalah upah dengan Lingard, dimana sang pemain bergabung dengan Setan Merah dari masih sekolah, hingga saat ini. Pihak klub juga menjanjikan masa depannya di Old Trafford aman.

Dengan naiknya Lingard ke tim utama senior dan bersaing dengan nama-nama besar seperti Wayne Rooney, Juan Mata dan Anthony Martial, serta menembus Timnas Inggris, membuktikan pemain 23 tahun ini berhak mendapatkan bayaran besar dari klub.

Lingard mencetak gol penentu bagi MU di Piala FA melawan Crystal Palace pada bulan Mei untuk memenangkan trofi buat MU. Sang pemain juga yakin kesusksesan dilapangan bisa membuat dirinya mendapat tawaran besar. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top