Ozil Berikan Isyarat Bakal Kembali ke Real Madrid – FAJAR sport
News Update

Ozil Berikan Isyarat Bakal Kembali ke Real Madrid

FAJAR SPORT, INGGRIS – Palymaker Arsenal, Mesut Ozil memberikan sedikit isyarat bakal balik ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu suatu saat.

Pemain berpaspor Jerman ini masih memiliki kenangan manis bersama klub ibukota Spanyol itu. Ozil resmi bergabung dengan The Gunners pada tahun 2013 lalu dari Los Blancos, dengan pemecah rekor pemain termahal klub € 50m.

Baca Juga: Juventus Tertarik Datangkan Reinkarnasi Juninho di Monaco

Ozil telah mengabiskan tiga tahun bersama klub London Utara itu, dan membuat 134 pertandingan bersama klub. Dalam wawancara bersama Marca, Ozil menjelaskan kemungkinan besar ia akan kembali perkuat Real Madrid satu saat nanti.

“Tentu saja, saya tidak pernah lupa waktu masih berada di Madrid. Tiga tahun telah berlalu dan saya memiliki kenangan besar di sana. Untuk kembali, kita lihat saja nanti,” kata Ozil kepada Marca.

“Madrid adalah klub besar, saya bermain dengan pemain hebat, saya punya teman di sana dan Madridistas sangat setia dan sayang dengan saya,” akuinya.

Ketika ditanya apakah ia menyesal meninggalkan Los Blancos, Ozil menolak untuk menjawab gagasan itu. “Saya tidak membuat kesalahan. Saya senang telah mengambil petualangan ini di Inggris, yang tumbuh sebagai pemain dan orang.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top