Ozil: Banyak Madridista Minta Saya Kembali – FAJAR sport
News Update

Ozil: Banyak Madridista Minta Saya Kembali

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mesut Ozil mengakui masih memiliki kedetakatan emosional dengan Real Madrid, meski sudah berada di Liga Priemer Inggris selama tiga tahun terakhir. Kenangan bersama pemain, pelatih sekarang hingga fans klub yang tergabung dalam Madridista.

Pemain 28 tahun ini juga memberikan isyarat bakal kembali ke Santiago Bernabeu sebagai pemain, karena dirinya masih memiliki kenangan besar bersama klub tersebut.

Baca Juga: Ozil Berikan Isyarat Bakal Balik ke Real Madrid

Bahkan, pemain yang kini membela Arsenal itu mengakui, banyak pemain Los Blancos mengirim pesan kepadanya, meminta agar dia bisa kembali ke Bernabeu. “Tiga tahun telah berlalu dan saya memiliki kenangan besar dari sana. Saya tidak bisa lupa waktu masih di sana,” kata Ozil kepada Marca.

Ozil juga mengakui Madrid adalah klub besar di dunia, dan dihuni oleh pemain-pemain hebat dunia. “Madridistas masih mendorong saya. Banyak mengirimkan pesan dan meminta saya untuk datang kembali, jadi saya punya kenangan hanya baik dari sana.” akuinya.

Ozil pergi tinggalkan Madrid dengan cara terhormat tanpa ada kesalahan bersama klub, maupun pelatih. “Saya tidak membuat kesalahan. Saya senang telah mengambil petualangan ini di Inggris,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top