Chelsea Cundangi Manchester City di Etihad – FAJAR sport
Hasil

Chelsea Cundangi Manchester City di Etihad

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea berhasil permalukan Manchester City di Etihad Stadium dengan skor meyakinkan 3-1, pada lanjutan Liga Priemer Inggris, Sabtu (3/12).

Kedua tim sama-sama bermain dengan tensi tinggi dari awal pertandingan. Meski tensi permainan begitu panas, namun City berhasil menguasai pertandingan. Sementara Chelsea terlihat memainkan tempo dengan baik, serta memiliki serangan yang efektif.

Chelsea kebobolan lebih dulu pada akhir babak pertama. Umpan tarik Jesus Navas salah diantisipasi Gary Cahill dan membuat dia mencetak gol bunuh diri.

Meski begitu, Chelsea mampu memperlihatkan ketajamannya pada babak kedua. Pada menit ke-60 berawal dari umpan panjang Cesc Fabregas, Diego Costa mampu memperlihatkan skill menawan hingga akhirnya mencetak gol lewat sepakan terukur.

10 menit kemudian pemain pengganti, Willian memperlihatkan dia masih sangat tajam. Kembali dari umpan pin point Costa, Willian berhasil memperlihatkan akselerasi gemilang dan mencetak gol dengan mudah.

Eden Hazard menutup pesta Chelsea lewat gol indah memanfaatkan umpan Marcos Alonso.

Jelang laga berakhir, Sergio Aguero mendapat kartu merah karena tekel keras ke David Luiz. Hal ini menimbulkan keributan dimana Fernandinho mendorong Cesc Fabregas dan akhirnya juga mendapat kartu merah.

Luiz harus ditandu keluar lapangan saat laga berakhir dan diduga cedera cukup parah. Laga berakhir dengan kemenangan Chelsea. Hasil ini membuat Chelsea menjauhkan jarak dengan Man City menjadi empat poin. The Blues di puncak dengan 34 poin, The Citizens masih di posisi ketiga dengan 30 poin. (Fajar/jpg)

Manchester City (3-4-3): 1-Claudio Bravo; 11-Aleksandar Kolarov, 24-John Stones (72-Kelechi Iheanacho 78′), 30-Nicolas Otamendi; 19-Leroy Sane (22-Gael Clichy 69′), 8-Ilkay Guendogan (42-Yaya Toure 76′), 25-Fernandinho, 15-Jesus Navas; 21-David Silva, 10-Sergio Aguero, 17-Kevin De Bruyne

Chelsea (3-4-3): 13-Thibaut Courtois; 24-Gary Cahill, 30-David Luiz, 28-Cesar Azpilicueta; 3-Marcos Alonso, 7-N’Golo Kante, 4-Cesc Fabregas, 15-Victor Moses; 10-Eden Hazard, 19-Diego Costa (29-Nathaniel Chalobah 85′), 11-Pedro Rodriguez (22-Willian 50′)

loading...

Most Popular

To Top