Barcelona Incar Full-Back Shakhtar Donetsk Ini.. – FAJAR sport
News Update

Barcelona Incar Full-Back Shakhtar Donetsk Ini..

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona telah putuskan untuk menggaet full-back Shakhtar Donetsk Darijo Srna di jendela bursa transfer Januari nanti.

Menurut laporan dari media Spanyol, kontrak Darijo bakal berakhir di akhir musim ini. Selain itu, sang pemain juga ingin pindah dari klub karena tak memiliki perkembangan signifikan. Darijo telah delapan tahun membela Shakhtar Donetsk.

Ketertarikan Barcelona kepada Darijo untuk mengisi kekosongan bek kanan yang ditinggalkan Dani Alves ke Juventus, karena Aleix Vidal sudah tak masuk dalam masa depan Luiz Enrique. Sergio Roberto sendiri dipastikan sudah aktif disemua pertandingan, namun tak memiliki pemain pelapis.

“Jika Darijo membuat keputusan seperti itu, saya akan berada di sisinya,” kata pemilik Shakhtar Rinat Akhmetov pada bulan September, ketika rumor bergerak pertama dimulai.

“Dia layak diperlakukan secara baik oleh klub. Dia adalah orang besar dan Kapten besar yang memberikan semua itu untuk Shakhtar. Kami akan memastikan bahwa kami bangga keputusan kami. Ini akan menjadi seperti Darijo keinginan.” ujarnya.

AS dan Mundo Deportivo melaporkan bergerak bisa terjadi pada awal Januari, dengan Valencia full-back Joao Cancelo dilihat sebagai opsi jangka panjang untuk klub. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top