Zidane dan Anaknya Buat Rekor Baru di Madrid – FAJAR sport
News Update

Zidane dan Anaknya Buat Rekor Baru di Madrid

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid memastikan langkah ke babak 16 besar Copa del Rey usai membantai lawannya, CD Leonesa 6-0 tanpa balas.

Dalam kemenangan ini, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane dan anaknya Enzo Zidane berhasil mengukir rekor baru dalam karir mereka. Enzo berhasil mengukir sejahar baru di Los Blancos dengan mencetak gol perdana buat tim senior Madrid di debut pertamanya, bersama tim senior pula.

Baca Juga: Lakukan Debutnya di Musim Ini, Bastian Schweinsteiger Disambut Tepuk Tangan Meriah

Sementara sang ayah, Zidane berhasil mengukir rekor tak terkalahkan disemua pertandingan di musim ini. Rekor yang diraih oleh Madrid adalah satu prestasi yang sangat membanggakan dan jarang dilakukan oleh pelatih-pelatih sebelumnya.

Enzo menjadi pemain pengganti di babak kedua menit ke-46 menggantikan Isco. Butuh 17 menit saat masuk, Enzo langsung menjebol gawang CD Loenesa di menit ke-63. Meski mencetak satu gol, namun prestasi ini sangat luar biasa oleh Enzo di tim seniornya.

Selain Enzo dan Zidane, striker Madrid Mariano berhasil mencatatkan sejarah gol tercepat buat pemain Real Madrid, dimana golnya ke gawang CD Leonesa di detik ke-23 adalah yang tercepat sepanjang sejarah Los Blancos. Bahkan dalam pertandingan tersebut, Mariano berhasil membuat hat-trick pertamanya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top