Riquelme dan Ronaldinho Siap Bermain untuk Chapecoense – FAJAR sport
News Update

Riquelme dan Ronaldinho Siap Bermain untuk Chapecoense

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Dua pemain senior Argentina dan Brasil, Juan Roman Riquelme dan Ronaldinho telah memutuskan untuk menunda masa pensiun mereka dari karir profesional, lantaran ingin bergabung dengan klub Chapecoense.

Chapecoense telah kehilangan 19 pemin intinya, dan hanya tersisa tiga pemain. Melihat hal itu, dua pemain kelas dunia ini ingin bergabung secara gratis ke Chapecoense. Keinginan ini datang usai pengguna media sosial menyarankan agar kedua pemain ini bisa membantu klub yang sedang dilanda duka mendalam itu.

Chapecoense kehilangan 19 pemainnya ketika pesawat mereka jatuh pada rute ke Kolombia, dan menewaskan 71 orang di dalam pesawat tersebut. Ronaldinho telah menawarkan dirinya untuk menjadi pemain pinjaman secara gratis ke Chapecoense.

Laporan saat ini, Ronaldinho dan Riquelme telah melaporkan untuk gabung bersama klub. Riquelme, yang terakhir bermain untuk Argentinos Juniors pada tahun 2014, telah memenangkan pemain terbaik Argentina tahun ini untuk empat kali, sementara Ronaldinho dinobatkan pemain terbaik dunia tahun 2005. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top