Harry Kane Resmi Teken Kontrak Baru di Tottenham, Ini Besaran Gajinya.. – FAJAR sport
News Update

Harry Kane Resmi Teken Kontrak Baru di Tottenham, Ini Besaran Gajinya..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane telah resmi perpanjang kontrak barunya di Spurs untuk lima enam tahun ke depan.

Striker 23 tahu telah berkomitmen untuk tetap berada di Spurs hingga 2022. Pihak klub sepakat untuk membayar gaji sang pemain sebesar £ 100.000 perminggu. Kerja sama ini diumumkan oleh Spurs lewat situs resmi mereka pada Kamis dini hari.

Baca Juga: Meski Tak Miliki Pemain, Chapecoense Mendapat Jadwal Bermain 11 Desember

“Kami senang mengumumkan bahwa Harry Kane telah menandatangani kontrak baru dengan klub, yang akan berjalan sampai 2022.” tulis klub pada laman resmi.

Harry Kane sendiri berhasil mencatatkan sejarah pemain yang digaji besar di Tottenham, serta dibayar secara langsung. Sebelumnya, Emmanuel Adebayor mendapat jumlah yang sama ketika ia bergabung dengan klub pada tahun 2012, namun tak seperti yang didapat oleh Kane saat ini.

Kesepakatan Kane akan mendapatkan hal yang sama dengan Hugo Lloris, yang juga dibayar sebesar £ 80k seminggu sesuai dengan Standard, tetapi mencakup bonus untuk memukul target tertentu.

Ini berarti pemenang Golden Boot tahun lalu dengan 25 gol Premier League, akan berada di braket yang sama sebagai sesama Inggris striker Jamie Vardy dan Daniel Sturridge.

Vardy mendapatkan sekitar £ 120k seminggu di Leicester sementara Sturridge membawa pulang sekitar £ 140k seminggu di Liverpool. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top