Conte Buruh Pemain Kolombia Ini, yang Disebut Jelmaan Ronaldo Brasil – FAJAR sport
Transfer

Conte Buruh Pemain Kolombia Ini, yang Disebut Jelmaan Ronaldo Brasil

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Chelsea, Antinio Conte kini memburu gelandang serang internasional Kolombia, Hitman Muriel yang disebut sebagai jelmaan Ronaldo Brasil.

Pemain 25 tahun yang kini bermain untuk Sampdoria itu adalah pilihan terbaik Conte pada bursa transfer Januari atau misk depan nanti. Chelsea telah menyiapkan dana sebesar £ 24million untuk menggaet sang pemain ke Stamford Bridge.

Baca Juga: Zidane dan Anaknya Buat Rekor Baru di Madrid

Bala bantuan dalam serangan tampaknya jauh dari pikiran Conte, dengan Diego Costa bermain dengan baik sehingga £ 30million untuk Michy Batshuayi juga belum memulai pertandingan liga musim ini.

Namun, outlet berita Italia Calciomercatoweb mengklaim, Chelsea sudah melihat ke masa depan dan ingin mendapatkan Muriel untuk bergabung dengan tim revolusi Stamford Bridge. Muriel telah menyumbangkan enam gol dan lima assist dalam kampanye di Serie A baru.

Muriel dinobatkan sebagai pemain liga Italia Best Young Player pada tahun 2012, dan juga bisa bermain di kanan jika diperlukan. Dan Conte tampaknya akan terus memantau kemajuannya sepanjang musim menjelang £ 24m tawaran musim panas mendatang.

Namun, laporan itu menambahkan bahwa Napoli tertarik untuk mengambil dia, sementara pemain sendiri tampaknya tertarik untuk tetap tinggal sampai 2018. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top