Bantai West Ham, Ibrahimovic dan Martial Pastikan MU ke Final Piala Liga Inggris – FAJAR sport
Hasil

Bantai West Ham, Ibrahimovic dan Martial Pastikan MU ke Final Piala Liga Inggris

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United (MU) berhasil melangkah ke partai final Piala Liga Inggris usai membantai lawannya, West Ham United di perempat final di Old Trafford, Kamis (1/12) dini hari WIB.

Striker MU Zlatan Ibrahimovic membuat kejutan di awal babak pertama dengan gol cepatnya di menit ke-2, sebelum disamakan oleh Ashley Fletcher menit ke-35. Fletcher adalah eks pemain Setan Merah yang dijual ke The Hamers pada musim panas ini.

Hasil imbang 1-1 bertahan hingga paru pertama selesai. Masuk babak kedua, pasukan Jose Mourinho kembali membuat kejutan di tiga menit awal babak ketua lewat Anthony Martial di menit ke-48, yang membuat Setan Merah unggul 2-1.

Baca Juga: Arsenal Kembali Gagal ke Final Piala Liga Inggris

Terus menekan, Martial kembali merobek jala West Ham di menit ke-62 hingga MU makin jauh memimpin. Unggul 3-1 tak membuat MU berhenti menyerang. Ibrahimovic dan kapten Wayne Rooney terus memberikan ancaman ke gawang West Ham.

Terus memberikan ancaman, Manchester Merah kembali memperbesar keunggulan menjadi 4-1 di akhir babak kedua. Ibrahimovic yang menjadi pencetak gol penutup dalam pertandingan tersebut menit ke-90. MU berhasil menyingkirkan West Ham di babak semifinal, dan berhasil maju ke partai final.

Pada pertandingan ini, Mourinho juga memberikan kesempatan kepada Bastien Schweinsteiger untuk bermain, meski masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-86. (AIy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top