Umtiti Sebut Gaya Bermain Guardiola Membosankan – FAJAR sport
News Update

Umtiti Sebut Gaya Bermain Guardiola Membosankan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain bertahan Barcelona, Samuel Umtiti mengatakan bahwa klub saat ini bermain dalam kondisi membosankan.

Barcelona telah dua kali menelan hasil imbang saat berhadapan dengan Malaga dan Real Sociedad. Cara main yang membosankan ini sama miripnya yang dilakukan oleh mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola beberapa tahun lalu saat masih melatih klub Cataln ini.

Baca Juga: Coutinho Akui Trio Barcelona Adalah Terbaik di Dunia

Pemain internasional Prancis itu tak sedikit pun mengidolakan cara bermain yang diterapkan oleh pelatih Manchester City itu. Buat Umtiti, cara bermain Barcelona yang baik itu saat dilatih oleh Frank Tijkaard.

“Kejayaan Barcelona itu dimasa Ronaldinho, Deco, ketika mereka memenangkan Liga Champions,” kata Umtiti ketika ditanya tentang pertama kali ia mengambil pemberitahuan dari Blaugrana.

“Kemudian menjadi kurang menarik. Saya berkata kepada teman-teman saya, kalau saya suka gaya Barca bermain, tetapi ketika mereka menjaga bola selama 10 tahun, itu membosankan seperti saat ini. Setelah itu, Barcelona berkembang lagi.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top