Steven Gerard Diisyaratkan Bakal Latih Akademi Liverpool – FAJAR sport
News Update

Steven Gerard Diisyaratkan Bakal Latih Akademi Liverpool

FAJAR SPORT, INGGRIS – Mantan kapten Liverpool Steven Gerard terlihat di tribun penonton saat pertandingan antara The Reds menghadapi Sunderland akhir pekan kemarin.

Kehadiran Gerard di Anfield pada pertandingan tersebut dihitung tepat 18 tahun, paska dirinya menjalani debut seniornya. Gerard tiba di Anfield melalui pintu masuk pemain menjelang pertandingan.

Gerard telah mencatatkan 700 penampilan bersama Liverpool, dan memutuskan untuk pensiun dari sepakbola setelah menyelesaikan kontraknya di LA Galaxy. Pemain 36 tahun ini telah menolak tawaran unuk melatih MK Dons demi kebali ke Liverpool.

Kesempatan kembalinya Gerard ke Liverpool makin terbuka lebar, setelah Jurgen Klopp secara terbuka menerima mantan kapten Liverpool itu. Menurut Telegraph, Gerard dipahami bakal mengambil alih posisi di akademi Liverpool, sementara mantan pelatihnya Rafael Benitez yang kini melatih Newcastle United juga memberika tawaran kepadanya.

Benitez mengungkapkan bahwa dia bersedia untuk memberikan saran, serta berbicara dengan pihak klub. Benitez juga mengakui bahwa Gerard bakal menjadi calon pelatih terbaik di masa depan. Benitez menghabiskan 10 tahun sebagai pelatih Liverpool, sejak 2004 hingga 2014.

“Jika dia ingin berbicara dengan saya tentang itu, kita bisa dihubungi dan kemudian saya bisa memberinya beberapa ide yang baik, dan saya yakin klub akan memberinya beberapa ide.” kata Benitez. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top