Inilah Foto-Foto Selfie Pemain Chapecoense Sebelum dan Sesudah Kecelakaan – FAJAR sport
News Update

Inilah Foto-Foto Selfie Pemain Chapecoense Sebelum dan Sesudah Kecelakaan

FAJAR SPORT, BRASIL – Sebanyak 25 orang tewas dalam kecelakaan pesawat yang membawa rombongan pemain bola klub Chapecoense asal Brasil, yang akan bertandang ke kota Medellin, Kolombia.

Sebelum alami kecelakaan yang horor, para pemain dan staf sempat melakukan sesi selfie di dalam pesawat dan berhasil di dapatkan.

Survivor Alan Ruschel dan Danilo – yang tewas dalam kecelakaan itu – yang digambarkan dalam suasana hati yang baik dalam perjalanan untuk menghadapi Atlecico Nacional di final Copa Sudamerica di Medellin.Tapi penerbangan charter turun dalam keadaan tragis pada pendekatan ke bandara beberapa saat kemudian, menewaskan sedikitnya 25 orang dalam kecelakaan itu.

chapecoense-plane-crash-3

Alan Ruschel (kiri) upload foto dirinya dan rekan setimnya Danilo di pesawat sebelum kecelakaan

screenshot_21_1079600972

pemain Chapecoense berpose dengan pilot pesawat terbang

nintchdbpict0002854810812

Ruschel dilarikan ke rumah sakit tapi selamat dilaporkan pertama

Full-back Ruschel (27), yang merupakan pinjaman dari rival Internacional, sibuk di media sosial dalam waktu yang mengarah ke kecelakaan. Banyak foto-foto itu diunggah dari dalam pesawat, yang juga dipahami telah diterbangkan Lionel Messi dan skuad Argentina untuk menghadapi Brasil di kualifikasi Piala Dunia.

Ruschel dilaporkan telah tiba di rumah sakit terjaga dan berbicara tetapi dengan beberapa patah tulang dan trauma kepala. Dia sebagai korban pertama, dengan kematian kiper 31 tahun Danilo dikonfirmasi setelah itu. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top