Tak Ikut Latihan Jumat Kemarin, Enrique Pastikan Messi Bermain – FAJAR sport
News Update

Tak Ikut Latihan Jumat Kemarin, Enrique Pastikan Messi Bermain

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pelatih Barcelona Luiz Enrique memastikan mega bintangnya Lionel Messi dipastikan bakal diturunkan menghadapi Real Sociedad sebentar nanti.

Meski Messi tak ikut dalam pelatihan pada Jumat kemarin, namun Enrique tetap memaikna Messi dalam pertandingan tersebut. Barceloan tercatat jarang menang saat bertandang ke markas Soceidad, Anoeta.

Baca Juga: Simeone Utamakan La Liga Ketimbang LC

Bicara dari ‘Messidependence’ Blaugrana belum pernah menang dalam enam kunjungan terakhir mereka. “Anoeta? Saya tidak peduli tentang masa lalu, saya tidak ingin mendengarnya, ia tidak memiliki pengaruh pada permainan, “kata pelatih di sebuah konferensi pers.

“Kekesalan? Dia dalam proses normal setelah ketukan. Dia tidak berlatih pada hari Jumat, tetapi itu tidak berarti dia akan absen. Dia akan bermain di Anoeta.” tegas Enrique.

“Neymar suatu pemesanan jauh dari hilang Clasico? Tiga poin di San Sebastian yang sama dengan yang melawan Madrid. Neymar akan bermain dan tentu saja tidak akan dikondisikan.

“Dua tim dengan ide yang sama sepak bola akan menghadapi satu sama lain. Ini akan menjadi pertandingan yang indah dan menantang.” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top