Madrid Butuh Kerja Keras Kalahkan Sporting Gijon di Bernabeu – FAJAR sport
Hasil

Madrid Butuh Kerja Keras Kalahkan Sporting Gijon di Bernabeu

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid butuh kerja keras untuk bisa mengalahkan Sporting Gijon di Santiago Bernabeu, pada lanjutan La Liga Spanyol, Sabtu (25/11).

Madrid berhasil menang tipis 2-1 atas Sporting. Kemenangan yang diraih oleh pasukan Zinedine Zidane tak mudah, mereka butuh kerja keras dan penuh emosi untuk dapat mengalahkan lawan mereka. Sporting tanpil begitu memukau dalam pertandingan tersebut.

Baca Juga: Menang Tipis Lawan Bayer Leverkusen, Munchen Akhiri Hasil Negatif

Bahkan, Los Blancos hampir menuai hasil imbang, jika tendangan penalti Sporting berbuah gol. Kemenangan Madrid ini membuat mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan poin 33.

Salah satu hal menarik pada laga ini adalah kedua tim bermain imbang terkait penguasaan bola. Ya, Sporting mampu memperlihatkan kombinasi permainan yang tak kalah dengan Madrid.

Walau pada menit keempat Madrid sudah mendapat penalti ketika Lucas Vazquez diganjal Sergio Alvarez. Cristiano Ronaldo mengeksekusi penalti dengan sempurna. El Real lebih mendominasi di babak pertama saat Ronaldo lagi-lagi membuat gol pada menit ke-18 kali ini lewat tandukan memanfaatkan umpan Nacho.

Menarik ketika Sporting berhasil membuat gol pada menit ke-35 lewat aksi Carlos Carmona. Sebuah gol yang membuat permainan Sporting menanjak drastis. Peluang emas Sporting untuk menyamakan kedudukan terjadi pada menit ke-78.

Nacho menarik pakaian Victor Romero di dalam kotak penalti. Sayangnya, Duje Cop gagal mengeksekusi penalti saat tendangannya melambung jauh. Laga pun bertahan dengan skor 2-1 untuk kemenangan Madrid. (Fajar/jpg)

Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): 1-Keylor Navas; 6-Nacho, 4-Sergio Ramos (12-Marcelo 72′), 3-Pepe, 23-Danilo; 10-James Rodriguez (20-Marco Asensio 72′), 16-Mateo Kovacic (22-Isco 81′), 19-Luka Modric; 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema, 17-Lucas Vazquez

Sporting Gijon (4-2-3-1): 13-Diego Marino; 16-Manuel Castellano, 4-Jorge Mere, 5-Fernando Amorebieta, 2-Douglas; 8-Rachid Ait-Atmane (10-Nacho Cases 81′), 6-Sergio Alvarez; 18-Isma Lopez, 23-Moi Gomez (7-Victor Rodriguez 76′); 19-Carlos Carmona (25-Viguera 76′); 24-Duje Cop

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top