Kalahkan Sporting Gijon Modal Utama Madrid Hadapi El Clasico – FAJAR sport
News Update

Kalahkan Sporting Gijon Modal Utama Madrid Hadapi El Clasico

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain Real Madrid, Nacho Fernandez sebut kemenangan tipis atas Sporting Gijon di Santiago Bernabe semalam, adalah modal utama buat hadapi laga El Clasico di Camp Nou.

Meski pasukan Los Blancos harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan tersebut, namun buat Nacho kemenangan tersebut sangat berarti, karena mengamankan tiga poin dan juga modal baik di Camp Nou.

Baca Juga: Tak Ikut Latihan Jumat Kemarin, Enrique Pastikan Messi Bermain

Pertandingan yang berlangsung dengan cuaca buruk itu harus dilewati dengan susah peyah oleh anak asuh Zinadeni Zidane. “Kami memulai pertandingan dengan baik, tapi kemudian kami santai sedikit dan keraguan mulai menetap dengan kemenangan itu,” kata bek setelah pertandingan.

“Pitch itu sulit untuk bermain dan permainan itu sangat sulit lantaran hujan, tapi kami tidak akan membuat alasan. Yang penting pada akhirnya adalah tiga poin.

“Saya tidak tahu apakah saya melakukan cukup untuk mengakui penalti, saya tidak ingin masuk ke itu. Yang penting adalah tiga poin.

“Itu penting untuk mendapatkan tiga poin dan tiba dengan keuntungan ini di Camp Nou. Sekarang kita akan melihat apa yang orang lain lakukan.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top