Pembicaraan Kontrak Baru Messi di Barcelona Usai El Clasico – FAJAR sport
News Update

Pembicaraan Kontrak Baru Messi di Barcelona Usai El Clasico

FAJAR SPORT, INGGRIS – Barcelona mengklaim akan membicarakan kontrak baru bintang mereka, Lionel Messi usai pertandingan El Clasico menghadapi Real Madrid.

Pembicaraan kontrak tersebut bakal berlangsung pada bulan Dsember besok. Dimana Messi pernah menolak untuk menandatangani pengajuan proposal tawaran beberapa pekan kemarin. Namun, saat ini Messi telah mengatakan bahwa, dia akan mengakhiri karir sepakbolanya di Camp Nou.

Baca Juga: Chelsea Siap Lepas Nemanja Matic

Terhitung, masa kontrak kapten internasional Argentina ini akan berakhir di Juni 2018, artinya tinggal 18 bulan saja Messi berada di Blaugrana, dan sampai saat ini belum ada kesepakatan antara dua belah pihak untuk masa depannya.

Ada beberapa jlub besar Eropa yang siap menggoda sang pemain untuk datang ke markas mereka dengan harga fantastic. Lapran di Spanyol mengatakan, pihak klub akan mengumpulkan dana besar untuk membalas Messi yang sudah mengabdi untuk klub selama satu dekade.

Messi mencetak dua gol dalam kemenangan Liga Champions untuk klubnya saat menghadapi Celtic, dan baru-baru ini berbicara tentang keinginannya untuk tetap di Spanyol. “Saya di klub terbaik di dunia, tidak tergantung pada satu pemain. Kami memiliki tim yang hebat dan saya tidak berpikir tentang hal itu.” kata Messi kemarin. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top