Pelatih Baru, Joaquin Sebut Real Betis Miliki Pola Permainan Berbeda – FAJAR sport
News Update

Pelatih Baru, Joaquin Sebut Real Betis Miliki Pola Permainan Berbeda

FAJAR SPORT, SPANYOL – Pemain sayap Real Betis, Joaquin percaya timnya kini memiliki pola permainan baru setelah penunjukan pelatih baru, Victor Sanchez del Amo gantikan Gus Poyet sebagai manajer.

Pemain 35 tahun yang telah menghabiskan 300 penampilan bersama Los Verdiblancos terhadap Eibar pada Jumat malam nanti, percaya ada banyak alasan untuk optimisme di klub menyusul pengangkatan mantan bos Deportivo.

Baca Juga: Messi Bantah Klaim Barcelona Bergantung Padanya

“Ini telah menjadi awal yang sangat mengesankan dengan perubahan penting yang dibuat, kita sekarang menyerang dan membela sebagai sebuah kelompok, ” kata Joaquin pada Radio Marca.

“Kami sekarang memiliki pola permainan dan itu penting untuk mendapatkan tiga poin akhir pekan lalu, tapi sekarang kita harus menendang. Hal ini sederhana, Poyet bukanlah pelatih yang buruk tapi filosofinya tidak diterjemahkan di dalam tim, yang semua orang harus bertanggung jawab atasnya, tapi sekarang kita merasa seperti tim yang teratur dengan arah.” jelasnya.

“Jumat lalu (menang 2-0 melawan Las Palmas) adalah penampilan terbaik kami musim ini, tapi kami sekarang harus bekerja keras untuk mempertahankan tingkat itu dan terus mendorong untuk bermain dengan baik. Kami memiliki lima bek dan Petros di lini tengah, memberikan kita banyak keamanan dan keseimbangan tim yang baik.” ujarnya.

Mantan bintang Valencia dan Malaga adalah malu-malu tentang masa depannya, bukan menekankan saat ini ia sedang menikmati perannya di klub. “Saya masih memiliki sisa satu tahun kontrak, jadi kita akan melihat apa yang terjadi ketika itu selesai,” lanjutnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top