Nuhajlovic: Belotti Dihargai € 90m Asalkan Cetak Empat Gol Setiap Game – FAJAR sport
News Update

Nuhajlovic: Belotti Dihargai € 90m Asalkan Cetak Empat Gol Setiap Game

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Torino, Sinisa Mahjlovic menyindir klub-klub raksasa yang ingin mendapatkan tandatangan anak asuhnya Andrea Belotti.

Kabarnya rilis Belotti sebesar € 90m untuk klub yang memburunya. Angka ini disesuaikan dengan harga yang ditawarkan oleh Belotti dari Torino, dimana bungan dari Manchester United pada khususnya, namun sang pelatih menilai angka tersebut sangat berlebihan untuk seorang pemain.

Baca Juga: Hadapi Empoli, Dua Pemain Kunci Milan Kembali ke Skuad

“Bisa angka sebesar itu, asalkan mampu mencetak empat gol dalam satu game, atau dia adalah salah satu pemain yang mau menang sendiri,” kata Mahijlovic pada konferensi pers menjelang pertandingan Sabtu melawan Chievo.

“Jika ada seseorang yang akan membayar angka-angka ini, baik-baik saja, tetapi mereka dibesar-besarkan, valuasi tidak nyata,” jelasnya.

“Saya tidak berpikir bahwa seorang pemain dapat bernilai € 90 juta atau € 100m dalam kasus Belotti dan Pogba ini. Jika mereka harus mampu mencetak empat gol per game dan menang sendiri. Jika saya bermain sekarang dan tidak 20 tahun yang lalu, untuk karakteristik saya, aku juga telah senilai € 100m.” sindirnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top