Messi Bantah Klaim Barcelona Bergantung Padanya – FAJAR sport
News Update

Messi Bantah Klaim Barcelona Bergantung Padanya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Lionel Messi membantah terkait klaim Barcelona sangat bergantung padanya. Penolakan ini disampaikan oleh Messi dalam sebuah acara di Barcelona.

Messi menganggap bahwa semua pemain yang berada dalam skuad Blaugrana adalah yang terbaik di dunia, meski beberapa kali Barcelona menderita kekalahan dan hasil imbang saat pemain 29 tahun itu tak bermain.

Ada tiga pertandingan yang dijalani Barcelona tanpa kemenangan, dimana sang mega bintang absen pada pertandingan tersebut, yakni saat menghadapi Alaves dan Celta Vigo pada awal kampanye dengan kekalahan, dan menghadapi Malaga dengan hasil imbang.

Baca Juga: Nuhajlovic: Belotti Dihargai € 90m Asalkan Cetak Empat Gol Setiap Game

“Saya tidak menganggap pembicaraan Barca menjadi Messi-dependent menjadi pujian, atau perhatian karena itu tidak terjadi. Saya di tim terbaik di dunia, kita tidak bergantung pada satu pemain,” kata Messi dalam sebuah acara di Barcelona

Superstar Argentina kemudian melihat ke depan untuk pertandingan akhir pekan timnya melawan Real Sociedad, karena ia memperingatkan terhadap kepuasan.

“Anoeta adalah stadion yang rumit di mana kita belum pernah menang di tahun ini, La Real selalu membuat hal-hal sulit bagi kami di sana dan itu akan menjadi pertandingan yang sulit,” jelasnya.

“Dalam sepak bola hari ini penting untuk diatur. Untuk memiliki tim yang terorganisir dengan baik adalah hal yang paling penting. Untuk memiliki tim yang baik semuanya dimulai di sana.” tururnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top