Jika Sering Bermain, Mkhitaryan Bakal Jadi Pemain Kunci MU – FAJAR sport
News Update

Jika Sering Bermain, Mkhitaryan Bakal Jadi Pemain Kunci MU

FAJAR SPORT, INGGRIS – Henrikh Mkhitaryan baru pernah diturunkan sebagai pemain utama oleh Jose Mourinho semenjak dia bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini.

Pemain internasional Armenia ini berhasil bermain baik melawan Feyenoord di Liga Europa semalam. Atas penampilannya semalam, rekan setimnya, Sergio Romero yakin, sang pemain bakal menjadi salah satu pemain kunci untuk Setan Merah ke depan.

Baca Juga: Mourinho Disanjung oleh Pelatih West Ham United

Peratndingan yang dimenangkan oleh MU dengan skor telak 4-0 ini membuat Mkhitaryan dihitungkan dalam skuad utama. “Mkhitaryan menjalani pertandingan dengan baik saat menghadapi Feyenoord. Itu sangat penting baginya, dan jika dia sering dimainkan, tidak menutup kemungkinan, dia abakal menjadi pemain kunci untuk Manchester nited ke depan,” kata Romero.

Mkhitaryan membutuhkan waktu bermain agar permainannya di Borussi Dortmund akan terulang. Dia juga bakal menjadi pembeda dalam skuad tim karena talentanya itu. Dia bakal menjadi pemain yang bisa membuat perbedaan dalam pertandingan. Ia selalu menunjukkan talenta dalam latihan,” jelasnya.

Setan Merah akan menjamu tamunya West Hamp United di akhir pekan nanti dalam lanjutan Priemer League. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top