Investor Cina Terancam Batal Beli Klub Milan – FAJAR sport
News Update

Investor Cina Terancam Batal Beli Klub Milan

FAJAR SPORT, ITALIA – Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi menegaskan pihak investor Cina bakal kehilangan pembelian klub. Saat ini waktu kesepakatan penjualan telah ditunda untuk dua bulan ke depan.

Jika dalam dua bulan tidak diselesaikan proses-proses pengalihan, maka mereka juga terancam akan keluar dari negosiasi ini. Ada beberapa laporan pagi ini bahwa, tanggal penutupan ditetapkan untuk 13 Desember, atau mungkin tidak diatur dalam semua itu.

Baca Juga: Prandelli Akui Kekuatan Sevilla

“Pemerintah China harus mengotorisasi, dan jika itu tidak datang pada saatnya kita bisa bergerak untuk penutupan waktu yang terbatas, paling banyak dua bulan,” kata Berlusconi pada Sky Sport Italia.

“Jika mereka harus menarik keluar, maka kita tidak akan mencari investor lain. Kami akan mengubah strategi dan, dalam perjanjian dengan fans kami dari Curva Sud, kita akan membangun sebuah tim all-Italia yang sangat muda. ” jelasnya.

Nada Berlusconi menyarankan dia tidak akan sama sekali marah untuk mengambil klub kembali, setelah berbulan-bulan negosiasi dengan beberapa kelompok.

“Itu sangat menyakitkan jika menyerah, tapi itu tugas saya. Sepak bola telah berubah dan satu keluarga tidak bisa memikirkan mengambil klub ke tempat teratas dari sepak bola internasional, karena investasi yang dibutuhkan sangat tinggi.

“Satu-satunya pilihan adalah beralih ke negara-negara berkembang di mana ada banyak modal. Kami mencoba pada awalnya dengan Mr Bee Taechaubol, maka kelompok Cina ini membuat kesan yang sangat baik pada saya.” tambahnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top