Fans Atletico Gugat UEFA Hasil Liga Champions Musim Kemarin – FAJAR sport
News Update

Fans Atletico Gugat UEFA Hasil Liga Champions Musim Kemarin

FAJAR SPORT, SPANYOL – Fans klub Atletico Madrid kini mengajukan gugatan kepada UEFA, yang dinilai telah melakukan kesalahan dengan berpihak ke satu kelompok.

Salah satu keberpihakan UEFA ke satu kelompok terlihat pada gol Sergi Ramos ke gawang Atletico pada pertandingan final Liga Champions musim 2015/2016 lalu. Gol tersebut tidak sah, karena Ramos sudah terjebak dalam posisi off-side.

Baca Juga: Pelatih Baru, Joaquin Sebut Real Betis Miliki Pola Permainan Berbeda

Atas insiden ini membuat fans Atletico melayangkan gugatan, karena keputusan tersebut tidak adil dan menguntungkan pihak lawan.

José Antonio Campón yang mengajukan untuk total € 1.660 (€ 160 untuk tiket dan € 1500 untuk “kerusakan moral”) dan menyalahkan UEFA agar tidak menerapkan segala cara untuk menjaga pemenuhan regulasi, dan memilih wasit Mark Clattenburg yang tidak memenuhi kewajiban mereka.

“Kami menuntut sistem untuk menerapkan cara-cara teknis yang ada, dan sudah digunakan dalam olahraga lainnya,” kata Mr Campón seperti dikutip di AS.

“Kesalahan ini selalu merugikan yang lemah.” jelasnya. Carlos Méndez, Pengacara fans Atletico menjelaskan hal ini bisa mempercepat penggunaan teknologi video di sepak bola.

“Ini akan terjadi, saya tidak tahu kapan, tapi itu akan terjadi,” katanya kepada AS. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top