Dua Gelandang Serang Sevilla Ini Siap Kembali ke Lapangan – FAJAR sport
News Update

Dua Gelandang Serang Sevilla Ini Siap Kembali ke Lapangan

FAJAR SPORT, SPANYOL – Dua gelandang serang Sevilla, Samir Nasri dan Michael Krohn-Delhi akan segera kembali ke skuad utama klub, setelah melewati waktu panjang dalam cedera mereka.

Dua pemain ini belum bisa ditutunkan saat menghadapi Valencia, namun sang pelatih, Jorge Sampaoli optimis mereka sudah dalam kondisi fit.

Nasri telah berjuang dengan cedera Achilles ‘selama tiga minggu terakhir, sementara Krohn-Dehli telah menghabiskan tujuh bulan terakhir dengan penyakit lutut serius, namun pasangan yang sekarang hanya dengan hitungan hari, siap kembali membuat penampilan mereka setelah lama ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Pembicaraan Kontrak Baru Messi di Barcelona Usai El Clasico

“Dengan tidak mengambil peluang yang kita sedang menciptakan, tim dipaksa untuk dimasukkan ke dalam upaya lebih dari yang mereka butuhkan,” kata Pelatih di sebuah konferensi pers.

“Mudah-mudahan sebelum Natal kita bisa membuat dominasi kami di game karena jika kita tidak, setiap pertandingan akan menjadi sangat menegangkan. Di luar frustrasi tidak akan melalui di Liga Champions, perasaan yang dimiliki para pemain adalah, bahwa mereka menikmati bermain untuk klub ini.” tambahnya.

“Stimulus itu belum hilang dan kami berharap untuk menunjukkan melawan Valencia. Kami sangat marah tentang apa yang terjadi, tapi kami memiliki banyak antusiasme,” ujarnya.

“Krohn-Dehli, untungnya dia pulih lebih cepat dari yang direncanakan. Dia pemain yang kami menilai sangat baik, dan mudah-mudahan dia akan kembali di lapangan segera.

“Nasri, Dia pulih dan kami melakukan segala kemungkinan baginya untuk mencapai pertandingan melawan Lyon. Jika dia bermain beberapa menit melawan Granada pertama, itu akan ideal.” tuturnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top