Conte Samakan Laga Derby London Mirip Juventus Kontra Torino – FAJAR sport
News Update

Conte Samakan Laga Derby London Mirip Juventus Kontra Torino

FAJAR SPORT, INGGRIS- Tinggal menghitung jam, pertandingan menegangkan antara dua klub London bakal tersajai di Pentas Liga Priemer Inggris antara Chelsea kontra Tottenham Hotspur.

Chelsea akan menghadapi lawan sekotanya dalam lanjutan Priemer League. Kedua klub ini dalam posisi terbaik di liga, meski Tottenham sempat tergusur di Liga Champions, namun belum terkalahkan di Liga Inggris. Sementara Chelsea pada enam pertandingan terakhir belum kebobolan gol, dan mendapat hasil sempurna.

Baca Juga: Kedatangan Conte ke Liga Inggris Atas Ide Mauricio Pochettino

Pertemuan dua klub ini bakal berjalan panas, dan penuh emosi. Chelsea yang menduduki posisi pertama klasemen sementara harus memenangkan pertandingan tersebut, agar makin menjaga jarak dengan Liverpool dan Manchester United.

Buat pelatih Chelsea Antonio Conte, derby London ini tidak bedah jauh dengan pertemuan klub sekota di Italia, antara Juventus dan Torino. Dimana kedua klub ini sering bertemu dengan tensi permainan yang sangat panas dan menegangkan.

Ketegangan bukan hanya terjadi di dalam lapangan, namun akan tersaji di tengah jalan antara para suporter. “Saya suka jenis permainan. Hal ini tidak normal. Ini adalah derby istimewa. Di London ada banyak tim tetapi permainan ini adalah khusus untuk klub kami. Pertandingan ini mirip Juventus kontra Torino,” kata Conte.

Namun Conte enggan memikirkan hal itu, dia lebih memfokuskan untuk mendapat tiga poin pada pertandingan tersebut. “Tapi itu penting untuk fokus pada pertandingan. Tiga poin untuk bermain sepakbola yang baik.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top