Zenetti Yakin Icardi Bakal Lebih Baik – FAJAR sport
News Update

Zenetti Yakin Icardi Bakal Lebih Baik

FAJAR SPORT, ITALIA – Striker Inter Milan Mauro Icardi telah didapuk sebagai kapten tim oleh pelatih baru Stefano Pioli.

Kepercayaan ini sempat mendapat penolakan dari para fans, karena mereka masih marah soal otobiografi Icardi yang menyinggung perasaan para fans klub. Berbeda dengan fanas klub, Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti percaya Icardi bakal menjadi lebih baik, lantaran dirinya masih mudah.

Baca Juga: Penipuan Pajak, Samuel Eto’o Dihukum 10 Tahun Penjara

“Ketika ia mengetahui ia akan mengenakan ban kapten, dia menjadi sangat bersemangat,” kata Zanetti pada gerai Chinese sina.com.

“Dia segera tenang, meskipun ia memiliki semacam kegembiraan gugup. Mudah-mudahan dia akan menjadi layak dan menjaga kepercayaan dari Pelatih dan rekan tim. Dia juga butuh proses adaptasi atas tanggung-jawab tersebut,”

“Icardi masih relatif muda, seperti orang menjadi kapten Inter ia masih memiliki banyak belajar dan memperbaiki. Kami akan memberinya waktu, saya pikir dia akan membaik.” ujar Zanetti.

Mantan bek kemudian dibahas perannya dengan Beneamata, dan mengungkapkan dia tidak pernah ingin menjadi seorang Coach. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top