Stefano Pioli: Pemain Inter Sombong – FAJAR sport
News Update

Stefano Pioli: Pemain Inter Sombong

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Inter Milan Stafeno Pioli menuduh anak asuhnya sedikit sombong, pada pertandingan mereka menghadapi tuan rumah Hapoel Beer Sheva di babak pertama.

Dalam pertandingan tersebut, Inter mengungguli tuan rumah dengan 2-0 di babak pertama, tetapi keunggulan tersebut terbalik kalah di babak kedua, lantaran para pemain tidak mempertahankan apa yang dilakukan pada babak pertama.

Baca Juga: Tersingkir dari Liga Europa, Handanovic Jadi Kambing Hitam

Mauro Icardi dan Marcelo Brozović telah menempatkan tim tamu unggul 2-0 di Israel, tetapi mereka runtuh, termasuk kartu merah Samir Handanovic.

“Kami berhenti bermain sebagai sebuah tim dan sombong. Itu seharusnya tidak pernah terjadi dan kita tidak mampu untuk melakukan itu jika kita ingin memenangkan pertandingan.” ” kata Pelatih di konferensi pers-nya.

“Kami memiliki kesempatan untuk menang 3-0 namun tidak memanfaatkannya. Kami harus bekerja keras untuk memastikan kami tidak terus memberikan diri kesempatan tertentu.

“Kami tidak bisa bermain seperti pertandingan bermuka dua. Di babak pertama yang kita lakukan benar-benar baik, namun hal itu berubah buruk di babak kedua. Semua yang perlu kita lakukan adalah mempertahankan sikap itu.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...

Most Popular

To Top