Hadapi Viktoria Plzen, Edin Dzeko Jadi Pahlawan Buat Roma – FAJAR sport
News Update

Hadapi Viktoria Plzen, Edin Dzeko Jadi Pahlawan Buat Roma

FAJAR SPORT, ITALIA – AS Roma berhasil lolos ke babak selanjutnya di putaran Liga Europa usai mengalahkan Viktoria Plzen dengan skor telak 4-1.

Edin Dzeko menjadi pahlawan untuk kemenangan klub asal ibukota Italia itu. Tiga golnya pada malam itu menjadikan dia bintang dalam pertadingan tersebut. Mantan Manchester City ini berhasil membuat hat-trick di menit ke-11, 61, 88.

Baca Juga: Stefano Pioli: Pemain Inter Sombong

Dua gol lainnya dalam petandingan tersebut dicetak oleh Martin Zaman menit ke-18 dan gol Roma lainnya dicetak oleh Perotti menit ke-82. Kemenangan ini membawa Roma memimpin puncak grup dan tersisa satu pertandingan lainnya.

Hat-trick yang dibuat oleh Dzeko ini sebagai pembuktian atas kalimat-kalimat yang pernah diungkapkan oleh agennya, diawal-awal kepindahannya dari Manchester City ke Roma. Sang agen pernah berkata, bahwa Dzeko akan menjelma sebagai pemain terbaik di dataran Italia ke depan.

Dan apa yang dilontarkan oleh agen Dzeko mulai terbukti. Dzeko kini menjadi striker yang sering menjebol gawang lawan dihampir setiap pertandingan Roma. Dzeko berhasil menjadi pahlawan pada pertandingan menghadapi Viktoria Plzen. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top